Mengenai Saya

Foto saya
Hey I'm Agnes, Tarakanita Collage (STIKS Tarakanita). follow my twitter: @agnesdiansa http://twitter.com/#!/agnesdiansa add my Yahoo Messenger: agnesdiansa@yahoo.com add my facebook: https://www.facebook.com/agnesdiansa follow my polyvore: agnesdiansa.polyvore.com follow my tumblr: http://www.tumblr.com/blog/agnesdiansa thanks :)

Kamis, 16 Februari 2012

Ujian Sekolah


Ini lagi masa masa ujian, tapi ko gua nyantai banget ya, kaya ngerasa nggak ada beban. padahal ujian praktek!!
  • Hari Pertama
hari pertama itu gua ada praktek KKPI, duh sedih gimana ya. soalnya guru kesayangan gue itu udah pindah dari sekolah gue :( padahal pada masa masa praktek itu harusnya gue lebih sering dateng ke ruangan komputer buat liat dia. tapi sayangnya masa masa itu telah hilanglah sudah. ngerjain tes KKPI itu pusing! udah rumus nya panjang seputar IF, COUNTA, COUNTIF, SUM, VLOOKUP, dll lah. udah gitu kelasan pada mati kutu semua pas ngerjain itu tugas. untuk pak fanny lagi baik hahaha jadi kita tau deh.
pelajaran kedua itu ada seni budaya, disitu kita disuruh milih1 lagu dari  4 lagu untuk dinyanyikan. dan akhirnya gue memilih untuk nyanyi lagu Sentuh Hatiku. itu lagu yang menurut gue paling gampang, tapi karena suara gue cempreng, ya serba salah gua mau nyanyi apa aja juga kagak enak didenger (kasian kali ya guru seni budaya dan temen temen gue yang dengerin suara gue kemaren).
  • Hari Kedua
hari kedua itu ada praktek olahraga dan bahasa indonesia. tadi olahraga itu pas lari bikin ngos-ngosan!! udah gitu gue dapet waktu 56 detik, ya lumayan lah dapet nilai full. terus untuk tolak peluru gue cuman bisa ngelempar dengan jarak 4,15 M!!! yaampun pendek banget ya :( dan sedih nya lagi, tadi pas lagi volley, gua kagak bisa! cuman 22 lemparan doang, yaampun padahal nilai full harus 50 keatas!! aaaaaaaaaah sedih bangeeeet.
pelajaran kedua hari ini tuh bahasa indonesia, jadi kita tuh disuruh buat resensi novel, dan begonya gue bukan resensi novel, melainkan buku. ya tapi bagus deh soalnya guru gua nanyanya gampang. hahaa gue ditanya 3 pertanyaan tentang buku itu, aduh untung gue nggak nangis pas lagi presentasi resensinya.

semoga aja hari ketiga praktek yaitu hari senin besok bisa berjalan dengan baik, yaitu kotbah pelajaran pak domi si pacarnya melda!! hahah terus abis itu jualan!! dan nggak banget kelas gue dapetnya jam kedua, padahal kan kelompok gue jualan nasi!! nggak adil banget buat kelasan gue :(
tapi, semoga nilai keseluruhan gue dan temen temen gue dapet nilai yang baik dan memuaskan AMIIIIIIIIIN!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar