Mengenai Saya

Foto saya
Hey I'm Agnes, Tarakanita Collage (STIKS Tarakanita). follow my twitter: @agnesdiansa http://twitter.com/#!/agnesdiansa add my Yahoo Messenger: agnesdiansa@yahoo.com add my facebook: https://www.facebook.com/agnesdiansa follow my polyvore: agnesdiansa.polyvore.com follow my tumblr: http://www.tumblr.com/blog/agnesdiansa thanks :)

Jumat, 03 Februari 2012

share kaskus tentang KEMBARAN GAIB




sebelumnya maaf kalo  gan , ane cuma mau berbagi pengetahuan aje Gan ..


Agan sekalian pernah denger kan kalo kite punya kembaran ghaib?
nah ane mw share nih cara lihat kembaran ghaib, ada 8 cara:


1. cabut 7 helai rambut kepala.


2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki


3. terus agan taro tuh semua di sehelai kain putih (apa aja, yg penting putih).


4. Udah gitu agan gulung deh kain putih yang ada isinya tadi.


5. Ambil jeruk purut, satu aja, ente peras mpe abis.


6. Air perasan tadi ente tetesin di gulungan kain putih.


7. Gulungan kain tadi ente taro deh ditaman atau halaman rumah, dimana aja yg penting deket pager rmh, kalo bisa jangan ketauan orang lain, ga perlu ditanam taro aja diantara tumbuhan.


8. tungguin aja 7 hari, ntar tuh kembaran dateng, ga mpe malem kedelapan, dia bisa muncul dimana aja, ga ganggu, cuma muncul sepintas, biasanya kembaran itu niru apa yang udah pernah kita kerjakan atau yang lagi kita kerjakan, dia ga bisa diliat ma orang lain, cuma kita sendiri




Sumber: http://cuma-ingin-tahu.blogspot.com/...#axzz0yToN9VnU




di looked dlu gan 
Quote:
originally Posted by jurezz 
ada satu cara lagi gan, yaitu dengan kaca dan lampu 5 watt, pandangi muka agan selama mungkin disinari lampu lima watt di kamar, apa yg terjadi? dia akan tersenyum dan akan terdengar suara yg mirip dngan agan, no HOAX udah terbukti.
tp ane ga nyoba, takut 
Quote:
originally Posted by balbil2
ane udh prnh gan,,ane ngeliad dya tp dya gx respon am ane tp ane bkan pake cara itu ane dibuka cakra dimensi mata ketiga nya am temen ane gan.selaen bs liad kembaran gaib ane,ane jg liad semua makhluk gaib dimanapun 
Quote:
originally Posted by jndg615
Kata bokap ane kembaran gaib kita namanya "kakang kawah adhi ari-ari"...
tp gak berani nyoba gan 
setuju ane sama ente Gan... memang bener, klo di jawa namanya "kakang kawah adhi ari-ari"


Quote:
originally Posted by jtr
anedah coba gan
ketemuya pas ane lagi ngaskus
dia ngambil roti di sebelah ane
ane cengok setengah mati
make baju mirip ane
miriiiiiiiiiip bgt ama ane
yg boneng gan? 


Quote:
originally Posted by extremecore
kalo quote yg pertama kayanya gak harus 5 watt, lampu biasa ato gak nyalain lampu asal cermin bisa keliatan. Jangan ada sapa2 diruangan biar konsen. Hasilnya gk slalu tersenyum, bisa brubah sesuai akhlak msg2. Bgtu kalo gak salah.
kan kalo gak salah, kalo salah? 


Quote:
Originally Posted by erlanxomponx View Post
Wah yg bener gan,masa org lain g bisa liat?
Klo mcem gni gmana?(Ni yg ane alemin..)
-ditmpat kerja-
Kjadian pertama,..
3Tmen ane liat ane diri didepan pintu masuk,g senyum cm diri aj,ditegor (sm tmn" ane itu)jg diem aj...
Fakta nya saat itu ane lg dikantin sm tmen ane yg laen...
kjadian k2 di tmpat kerja...
Sekuriti liat ane duduk di motor,udh buka helm tp g turun"..(Sekuriti nya kenal ane n apal mtr ane...)
Dy negor,'ane' cm noleh trus senyum,itu kta dy (mukanya kaget n pucet)pas ane sampe,cz kjadiannya swktu ane msh di perjalanan,..


-dirumah(paling sering)-
Wkt ane pul krj,nyokap nanya,..
'Nah,km bukannya lg makan dikamar?..barusan km ngmbil makan trus kekamar'..
Ane jawab:
'Makan dari mana,ini aj baru sampe,.ibu salah liat x..'
G lama ane masukin mtr,Nyokap langsung crita,..dy liat ane ngambil makanan,plus sbotol air,trus naek keatas(ke kamar)nyokap nanya tp g dijawab...
N nyokap bru sadar klo dirumah g ad org,tp nyokp udh biasa ktanya...
Sbelomnya dy jg prnh liat 'ane' lg duduk di mtr pas tengah malem..pdhl saat itu ane lg dibandung,.(Mtr g ane bw)
Org" sekitar ane sering ngeliat 'ane' gan,lg ngerjain ini itu etc,pke bju nya sama dgn yg ane pake...cm ditegor ga jawab,pling senyum doank...
Sementara ane sndiri g penah liat,tp sering bgt ngalemin dejavu...
Quote:
Originally Posted by Pantokrator View Post
SUMPAH DEMI TUHAN! gw ngalamin emang gw sendiri yang mau


tapi jujur gw gak bohong dan gw masih inget kejadian itu dan dia menatap gw


tolong gw jujur gw ga bohong gw harap lo baca dulu




jadi gini ceritanya waktu itu pas saya sekolah 2 SMP di cikini (sekarang udah pindah) sekolah saya jelek dulu wkwkw, jadi temen2 pada maen petak umpet trus ada yang bilang " eh ada yang mau liat arwah lo gak?" saya langsung kaget dia ngasih tau semua caranya yaudah saya ikutin coba dan saya tadinya takut!, tapi karena rasa penasaran ini sering menghantui saya, saya pun mencobanya


saya ambil 7 helai rambut saya tidak saya gunting tapi saya cabut


saya potong kuku kaki saya 7 , dan saya taruh di kain bekas ngelap kaca mata tapi masih bersih dan putih




lalu keesokan harinya pagi2 saya naek sepeda kepasar dan saya beli jeruk purut sekalian beli roti isi soalnya lapar, lalu saya teteskan ke kain putih itu berserta isinya dan saya taro di pinggir pintu pagar yang ada rumput & lumut


dan saat sudah 7 hari saya udah lupa saya taro kain putih itu di rumput dan saya menjalankan aktifitas seperti biasa. saat malam hari saya main bersama keponakan saya 4, dan saya kaget pintu digedor2 cuma saya yang dengar


ternyata arwah kembaran saya tiba!

dia membawa payung yang waktu itu saya pernah pakai ! dan dia langsung pergi ke WC SAMA PERSIS SEPERTI YANG PERNAH SAYA ALAMI

DIA MEMAKAI PAKAIAN YANG SAMA !


kejadian ini saya alami di tahun 2004


jangan dilakukan ! sumpah bikin gemeter !
wew udah lama gan kejadiannya 
skrg gak mao nyoba lagi? 






ayo agan2 Siapa yg berani?? ane kasih 


Budayakan comment and rate
Jika berkenan





Semoga tidak diberi





link ane yg laen gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar