Mengenai Saya

Foto Saya
Hey I'm Agnes, Tarakanita Collage (STIKS Tarakanita). follow my twitter: @agnesdiansa http://twitter.com/#!/agnesdiansa add my Yahoo Messenger: agnesdiansa@yahoo.com add my facebook: https://www.facebook.com/agnesdiansa follow my polyvore: agnesdiansa.polyvore.com follow my tumblr: http://www.tumblr.com/blog/agnesdiansa thanks :)

Jumat, 25 Mei 2012

Maroon 5 - Payphone Lyrics


I'm at a payphone trying to call home

All of my change I spent on you
Where have the times gone
Baby it's all wrong, where are the plans we made for two?

Yeah, I, I know it's hard to remember
The people we used to be
It's even harder to picture
That you're not here next to me
You say it's too late to make it
But is it too late to try?
And in our time that you wasted
All of our bridges burned down

I've wasted my nights
You turned out the lights
Now I'm paralyzed
Still stuck in that time when we called it love
But even the sun sets in paradise

I'm at a payphone trying to call home
All of my change I spent on you
Where have the times gone
Baby it's all wrong, where are the plans we made for two?

If happy ever after did exist
I would still be holding you like this
All those fairytales are full of sh*t
One more stupid love song I'll be sick

You turned your back on tomorrow
Cause you forgot yesterday
I gave you my love to borrow
But just gave it away
You can't expect me to be fine
I don't expect you to care
I know I've said it before
But all of our bridges burned down

I've wasted my nights
You turned out the lights
Now I'm paralyzed
Still stuck in that time when we called it love
But even the sun sets in paradise

I'm at a payphone trying to call home
All of my change I spent on you
Where have the times gone
Baby it's all wrong, where are the plans we made for two?

If happy ever after did exist
I would still be holding you like this
All those fairytales are full of sh*t
One more stupid love song I'll be sick

Now I'm at a payphone...

[Wiz Khalifa]
Man work that sh*t
I'll be out spending all this money while you sitting round
Wondering why it wasn't you who came up from nothing
Made it from the bottom
Now when you see me I'm stunning
And all of my cars start with the push up a button
Telling me the chances I blew up or whatever you call it
Switched the number to my phone
So you never could call it
Don't need my name on my show
You can tell it I'm ballin'
Swish, what a shame could have got picked
Had a really good game but you missed your last shot
So you talk about who you see at the top
Or what you could've saw
But sad to say it's over for
Phantom pulled up valet open doors
Wiz like go away, got what you was looking for
Now ask me who they want
So you can go and take that little piece of sh*t with you

I'm at a payphone trying to call home
All of my change I spent on you
Where have the times gone
Baby it's all wrong, where are the plans we made for two?

If happy ever after did exist
I would still be holding you like this
All those fairytales are full of sh*t
One more stupid love song I'll be sick

Now I'm at a payphone...

Minggu, 20 Mei 2012

Memories about edulas12 (Agnes Dian Safitri)



Memories about @edulas12

 ini waktu foto bareng bu Ruwi (Wali Kelas e2 waktu kelas 11) Agnes Dian Safitri
 ini foto lagi berdoa  untuk kenaikan kelas pas kelas 11













ini foto waktu lagi lomba kebersihan kelas 12 


 ini foto sama Mr. JC di Multi Media kelas 12
ini foto untuk pas sebelum pemotretan buku tahunan























ini foto waktu ke dufan bareng anak anak @edulas12 (kelas 12)




























 foto pas lagi ulang tahunnya Maria Gabriella waktu kelas 11
 ini di strawberry cafe pas kelas 11
 ini pas lagi kelas 11


 ini juga kelas 11, kelasan ngasih kue untuk Miss Theres, yang dibawa oleh dina
























ini foto lagi table manner di hotel santika

Kamis, 17 Mei 2012

Pertanyaan Menjebak Saat Interview



Dalam proses perekrutan pegawai tiap perusahaan membutuhkan beberapa tahapan untuk melakukan seleksi bagi pelamar pekerjaan yaitu pada umumnya tahapan test tertulis, interview, test kesehatan (kalau ada). Tidak sedikit pula banyak dari calon karyawan yang telah lulus dalam test tertulis akan tetapi gagal dalam tahap interview atau wawancara. Mungkin ada baiknya membaca artikel ini yang diharapkan bisa membantu para calon karyawan dalam menyiasati pertanyaan dari pewawancara. Berikut beberapa daftar pertanyaan yang mungkin adalah sebuah jebakan dalam sebuah proses wawancara:

  1. Mengapa kami harus mempekerjakan Anda?Ini peluang Anda untuk “menjual” diri Anda. Uraikan dengan singkat dan jelas kelebihan yang Anda miliki, kualifikasi Anda dan apa yang dapat Anda sumbangkan bagi perusahaan tersebut. Hati-hati , jangan memberikan jawaban yang terlalu umum. Hampir setiap orang mengatakan mereka merupakan seorang pekerja keras dan memiliki motivasi. Berikanlah jawaban yang memperlihatkan keunikan yang Anda miliki.
  2. Mengapa tertarik bekerja di perusahaan ini?
    Pertanyaan ini merupakan salah satu alat bagi si pewawancara untuk mengetahui apakah Anda mempersiapkan diri anda dengan baik. Jangan pernah datang untuk sebuah wawancara pekerjaan tanpa mengetahui latar belakang perusahaan. Dengan memiliki informasi yang cukup mengenai latar belakang perusahaan tersebut maka pertanyaan di atas memberikan kesempatan kepada Anda untuk memperlihatkan inisiatif, dan menunjukkan apakah pengalaman serta kualifikasi yang Anda miliki sepadan dengan posisi yang diperlukan.
  3. Apa kelemahan utama Anda?
    Rahasia dalam menjawab pertanyaan di atas adalah dengan berkata jujur mengenai kelemahan Anda, tapi jangan lupa menjelaskan bagaimana Anda mengubah kelemahan tersebut menjadi kelebihan. Misalnya, bila Anda memiliki masalah dengan perusahaan terdahulu, perlihatkan langkah yang Anda ambil. Hal ini memperlihatkan bahwa Anda memiliki kemampuan dalam mengenali aspek yang perlu diperbaiki dan inisiatif dalam memperbaiki diri Anda.
  4. Mengapa berhenti dari perusahaan terdahulu?
    Walaupun Anda berhenti dari pekerjaan terdahulu dengan cara yang tidak baik, Anda harus berhati-hati dalam memberikan jawaban. Usahakan untuk memberikan jawaban yang diplomatis. Bila Anda memberikan jawaban yang mengandung aspek negatif, kompensasikan jawaban tadi dengan jawaban yang positif. Bila anda mengeluhkan tentang pekerjaan terdahulu, maka hal ini tidak memberi poin apa-apa buat Anda.
  5. Bagaimana Anda mengatasi masalah?
    Tidak mudah memberikan jawaban bila Anda mendapatkan pertanyaan seperti di atas, terutama bila Anda baru lulus dan tidak memiliki pengalaman kerja. Pewawancara ingin melihat apakah Anda dapat berpikir kritis dan mengembangkan solusi tanpa melihat jenis permasalahan yang Anda hadapi, bahkan walaupun Anda tidak memiliki waktu yang cukup dalam mengatasi masalah yang dihadapi. Gambarkan langkah-langkah yang Anda lakukan dalam memprioritaskan pekerjaan. Hal ini memperlihatkan bahwa Anda bertanggungjawab dan tetap dapat berpikir jernih walaupun sedang menghadapi masalah.
  6. Prestasi apa yang dibanggakan?
    Rahasia dari pertanyaan di atas adalah dengan menyeleksi dan memilih secara spesifik prestasi yang berhubungan dengan posisi yang sedang ditawarkan. Walaupun Anda pernah menjuarai bola basket pada waktu kuliah, tetapi ini bukan merupakan sebuah jawaban yang diharapkan. Berikan jawaban yang lebih profesional dan lebih relevan. Pikirkan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan tersebut dan kembangkan contoh yang memperlihatkan bagaimana Anda dapat memenuhi kebutuhan perusahaan.
  7. Berapa gaji yang Anda harapkan?
    Pertanyaan ini merupakan pertanyaan yang tersulit terutama bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman kerja yang cukup.Yang perlu Anda lakukan sebelum wawancara adalah mencari tahu pasaran gaji untuk posisi yang ditawarkan agar Anda dapat memberikan jawaban atas pertanyaan ini. Beritahu pewawancara bahwa Anda terbuka untuk membicarakan mengenai kompensasi bila saatnya tiba. Bila terpaksa, berikan jawaban yang berupa kisaran angka, bukan angka tertentu.
  8. Bisa ceritakan mengenai diri Anda?
    Mungkin pertanyaan di atas tampaknya mudah tetapi pada kenyataannya tidaklah semudah yang Anda bayangkan. Yang pasti Anda harus menyadari bahwa pewawancara tidak tertarik untuk mengetahui apa yang Anda lakukan di akhir pekan ataupun dari daerah mana Anda berasal. Pewawancara berusaha mengetahui Anda secara profesional. Siapkan dua atau tiga poin mengenai diri Anda, baik pengalaman kerja maupun sasaran karir Anda dan tetap konsisten. Rangkum jawaban Anda dengan mengungkapkan keinginan Anda sebagai bagian dari perusahaan tersebut. Bila memiliki jawaban yang mantap maka hal ini dapat membawa Anda pada pembicaraan yang memperlihatkan kualifikasi Anda.

Sabtu, 14 April 2012

Kimbum ♥

Pertama liat drama korea itu waktu gua kelas 10, itu dimana ditayangin BBF. dan dari awalnya aja udah langsung terpukau sama ini wajah (Kimbum)



gara-gara liat muka dia yang bening banget, jadi ikutin itu Drama Korea dah. nah pas tamat ngeselin gitu itu drama, abisan kaya nggak jelas cuman dadah dadah di laut doang. nah pas BBF udah tamat, setahun kemudian ditayangin deh Drama Korea di Indosiar. itu pas gue kelas 11 atau tepatnya kelas 2. hehe. pas liat, itu langsung teriak dalem hati (Ya Tuhan!! itu kimbum lagi!!!!! #lebaybgt) nah jadi nonton terus deh. tapi nggak setiap hari nontonnya, disebabkan oleh gue yang sedang PKL. hahaha
emang itu cowok ganteng banget gue rasa ya, hahaha. nah pas gua kelas 12 nih pas lagi mau UN liat film Still Marry Me, yaitu film yang dibintangi oleh Kimbum!!!! betapa senengnya gua nonton ini film, tapi nggak seneng juga sih, aturan yang jadi ceweknya itu gua! hahaha. kimbum yang imut itu di film tersebut membintangi sebagai mahasiswa berumur 24 tahun yang mencintai wanita berusia 34 tahun. heeem mending ama gua ya yang 18 tahun ini. 




hahaha. pokoknya saking penasarannya sama ini film, gue tonton dah pas 2 hari menjelang UN, dih pede kok bukannya belajar malah nonton kimbum. hahaha ini dia gue kaget pas liat dia rambutnya diputihin demi dipandang sepantaran sama itu ceweknya. aduuuuuh tetep aja ganteng walaupun beruban keliatannya ya.





Tuh kan, pas liat fotonya langsung cerah ini otak, dari segala pelajaran yang ingin di hadapi pas UN, hahaha. bisa bisa pas lagi UN bawa foto Kimbum nih buat pencerahan. hahaha.