Mengenai Saya

Foto saya
Hey I'm Agnes, Tarakanita Collage (STIKS Tarakanita). follow my twitter: @agnesdiansa http://twitter.com/#!/agnesdiansa add my Yahoo Messenger: agnesdiansa@yahoo.com add my facebook: https://www.facebook.com/agnesdiansa follow my polyvore: agnesdiansa.polyvore.com follow my tumblr: http://www.tumblr.com/blog/agnesdiansa thanks :)

Jumat, 17 Februari 2012

Bahan Presentasi UKK



  • Pada masa kini alat komunikasi sangat berperan penting bagi kehidupan sehari-hari, apalagi dalam perusahaan, alat komunikasi sangat dibutuhkan untuk berbagai macam kebutuhan contohnya telepon. Telepon merupakan alat yang mempunyai peran sangat penting dalam menunjang keberhasilan perusahaan.

  1. untuk membangun image perusahaan
  2. menjual produk
  3. mencari informasi
  4. memenuhi kebutuhan informasi dari pihak luar/pelanggan
  • Tetapi sebagian orang belum paham betul mengenai tata cara penanganan telepon yang baik dan benar. Penanganan telepon harus dilakukan dengan baik, karena itu adalah cerminan dari perusahaan. Jika orang yang memegang peran penting tidak dapat menangani tata cara telepon dengan baik, maka perusahaan mungkin akan dinilai sebagai perusahaan yang tidak berpropesional.
    Melalui pelatihan ini, peserta akan mempelajari pengetahuan meliputi sikap dan keterampilan dalam menggunakan telepon dengan standar etika dan sopan santun yang baik serta prinsip-prinsip dan teknik dalam menangani complaint pelanggan melalui telepon.

Web: http://www.docstoc.com/docs/29058282/Menggunakan-Mesin-Komunikasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar