Mengenai Saya

Foto saya
Hey I'm Agnes, Tarakanita Collage (STIKS Tarakanita). follow my twitter: @agnesdiansa http://twitter.com/#!/agnesdiansa add my Yahoo Messenger: agnesdiansa@yahoo.com add my facebook: https://www.facebook.com/agnesdiansa follow my polyvore: agnesdiansa.polyvore.com follow my tumblr: http://www.tumblr.com/blog/agnesdiansa thanks :)

Jumat, 03 Februari 2012

mitos kembaran gaib



Banyak mitos mengatakan bahwa setiap manusia yang lahir ke dunia ini memiliki "kembaran gaib" sebagai penjaga kita. Anda boleh percaya atau tidak, namun tidak ada salahnya juga untuk dibuktikan apabila anda memang seorang yang pemberani. Menurut sumber yang saya dapat dari tetangga sebelahada beberapa cara bagi anda untuk melihat kembaran gaib anda!. Penasaran? Berikut langkah-langkah yang harus anda lakukan. 


1. Cabut 7 helai rambut kepala.

2. Kemudian ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki.

3. Lalu anda dapat memasukan helai rambut serta potongan kuku tersebut didalam selembar kain putih (kain apa saja, asal berwarna putih).

4. Selanjutnya anda lipat kain tersebut menjadi sebuah gulungan berisikan benda-benda tadi.

5. Ambil 1 buah jeruk purut, kemudian anda peras.

6. Air perasan tadi anda teteskan di gulungan kain putih tersebut.

7. Kemudian anda mencari tempat yang aman untuk menaruh gulungan kain tersebut. Sebagai referensi, anda dapat menaruhnya di taman atau halaman rumah dengan ketentuan berada di dekat pagar rumah. Usahakan tidak ada orang yang mengetahuinya selain anda sendiri. Anda pun tak perlu menguburnya, cukup rekatkan saja pada rerimbunan tanaman pagar anda.

8. Tunggu hingga 7 hari.  Lihat apa yang terjadi!.

9. Seandainya usaha anda membuahkan hasil, anda tak perlu terkejut karena pada dasarnya anda menginginkannya terjadi dan atas kemauan dan keberanian anda sendiri. Jadi anda tak perlu takut karena kembaran gaib anda tidak akan mengganggu anda. Ia hanya muncul sepintas dan melakukan apa yang biasanya anda lakukan. Dan satu hal yang mesti anda ingat, hanya anda yang dapat melihatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar