Mengenai Saya

Foto saya
Hey I'm Agnes, Tarakanita Collage (STIKS Tarakanita). follow my twitter: @agnesdiansa http://twitter.com/#!/agnesdiansa add my Yahoo Messenger: agnesdiansa@yahoo.com add my facebook: https://www.facebook.com/agnesdiansa follow my polyvore: agnesdiansa.polyvore.com follow my tumblr: http://www.tumblr.com/blog/agnesdiansa thanks :)

Sabtu, 14 April 2012

Kimbum ♥

Pertama liat drama korea itu waktu gua kelas 10, itu dimana ditayangin BBF. dan dari awalnya aja udah langsung terpukau sama ini wajah (Kimbum)



gara-gara liat muka dia yang bening banget, jadi ikutin itu Drama Korea dah. nah pas tamat ngeselin gitu itu drama, abisan kaya nggak jelas cuman dadah dadah di laut doang. nah pas BBF udah tamat, setahun kemudian ditayangin deh Drama Korea di Indosiar. itu pas gue kelas 11 atau tepatnya kelas 2. hehe. pas liat, itu langsung teriak dalem hati (Ya Tuhan!! itu kimbum lagi!!!!! #lebaybgt) nah jadi nonton terus deh. tapi nggak setiap hari nontonnya, disebabkan oleh gue yang sedang PKL. hahaha
emang itu cowok ganteng banget gue rasa ya, hahaha. nah pas gua kelas 12 nih pas lagi mau UN liat film Still Marry Me, yaitu film yang dibintangi oleh Kimbum!!!! betapa senengnya gua nonton ini film, tapi nggak seneng juga sih, aturan yang jadi ceweknya itu gua! hahaha. kimbum yang imut itu di film tersebut membintangi sebagai mahasiswa berumur 24 tahun yang mencintai wanita berusia 34 tahun. heeem mending ama gua ya yang 18 tahun ini. 




hahaha. pokoknya saking penasarannya sama ini film, gue tonton dah pas 2 hari menjelang UN, dih pede kok bukannya belajar malah nonton kimbum. hahaha ini dia gue kaget pas liat dia rambutnya diputihin demi dipandang sepantaran sama itu ceweknya. aduuuuuh tetep aja ganteng walaupun beruban keliatannya ya.





Tuh kan, pas liat fotonya langsung cerah ini otak, dari segala pelajaran yang ingin di hadapi pas UN, hahaha. bisa bisa pas lagi UN bawa foto Kimbum nih buat pencerahan. hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar