Mengenai Saya

Foto saya
Hey I'm Agnes, Tarakanita Collage (STIKS Tarakanita). follow my twitter: @agnesdiansa http://twitter.com/#!/agnesdiansa add my Yahoo Messenger: agnesdiansa@yahoo.com add my facebook: https://www.facebook.com/agnesdiansa follow my polyvore: agnesdiansa.polyvore.com follow my tumblr: http://www.tumblr.com/blog/agnesdiansa thanks :)

Jumat, 23 Desember 2011

Cara efektif nurunin berat badan secara alami

Kalian tau kan rasa buah manggis? rasanya itu enak banget!! manis asam gitu. terkadang jika kita makan tidak terasa karena kulit yang lebih banyak dari buahnya, setelah kita memakan buah manggis tersebut, kita akan merasakan perasaan yang enak karena buahnya manis. tapi coba kalian sekali kali jangan buang kulitnya.
Kulit manggis bermanfaat sebagai penurun berat badan, yaitu dengan cara mengerok (seperti alpukat) kulit dalam dari manggisnya, lalu di jus. hihihi betapa paitnya itu jus. Jus itu boleh dikasih gula, boleh tidak, minum sehari sekali cukup ko, itu 2 hari mungkin sudah terlihat hasilnya.
untuk kulit luar nya jangan dibuang!! kalian bisa memotong motong nya menjadi bagian yang agak kecil tapi tidak terlalu kecil!. setelah dipotong, dapat dijemur dibawah sinar matahari. jika sudah kering, dapat direbus (tanpa gula). lalu airnya diminum deh. air rebusan ini rasanya tawar, dibandingkan dengan jus kulit manggis yang rasanya nggak banget. hihihi
selain menurunkan berat badan, jus/rebusan kulit manggis ini juga dapat memperhalus kulit, dan mencegah terjadinya kanker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar