Mengenai Saya

Foto saya
Hey I'm Agnes, Tarakanita Collage (STIKS Tarakanita). follow my twitter: @agnesdiansa http://twitter.com/#!/agnesdiansa add my Yahoo Messenger: agnesdiansa@yahoo.com add my facebook: https://www.facebook.com/agnesdiansa follow my polyvore: agnesdiansa.polyvore.com follow my tumblr: http://www.tumblr.com/blog/agnesdiansa thanks :)

Kamis, 22 Desember 2011

Bimbang memilih perguruan tinggi

Gue Agnes, sekarang gue kelas 12 di SMK Tarakanita, karena gue di SMK jadi kaya sulit gitu buat nyesuain nyari tempat kuliah apa lagi kuliah negri, dan gue itu paling males kalo ada tes tes kuliah gitu, pengennya pake jalur beasiswa aja biar gue nggak pusing pusing lagi buat belajar ini itu.
Sekarang gue lagi liburan, hmm biasanya kalo natal gini sekolah gue libur lama, tapi ko ini cuman 2 minggu doang ya? :( rencananya sih di liburan ini gue mau daftar di Universitas Multimedia Nusantara, tapi berhubung jauh dari rumah, gue harus cari temen dulu buat kesana, apa lagi gue sekarang pas sekolah dianter jemput. Gue sekolah di cilandak, menurut gue sih udah jauh. apa lagi di SERPONG!! jauh banget menurut gue :( dan gue suka takut pas ngebayangin gimana pelajaran dari setiap SKS di perguruan tinggi. tapi kata nyokap jalanin aja nanti pasti bisa, jadi kaya ke support gitu.
Dan bokap gue nyuruh masuk negri dengan cara tes SNMPTN, uh secara gue SMK ya gue pasti pesimis dan nggak berharap banyak dari PTN itu, dan kalo emang berhasil masuk ya sukur, kalo enggak ya udah ancang ancang ambil swasta. Dan harapan gue yang pertama gue bisa masuk UMN dengan jurusan IKOM yang jurnalistik, gue sih sebenernya mau sistem informasi, tapi berhubung itu jurusan diterimanya yang SMA IPA, ya gue jadinya ambil IKOM aja, hihi. Dan gue orangnya pemalu banget kalo harus ngomong di hadapan orang banyak, makanya gue nggak milih yang public relation. mending jurnalistik deh. hehe


ini dia foto gedung UMN, universitas ini baru ada 4 angkatan loh, makanya masih terjamin deh kualitasnya, terus nggak ada senioritas gitu, jadi pengen buru buru kuliah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar